Harga dan Spesifikasi Evercoss A66

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66 - Well, semakin banyak saja ya brand - brand ponsel pintar dan gadget lainnya yang semakin rajin saja mengeluarkan prosuk - produk baru yang buat apa coba kalo engga buat memuaskan para penggunanya. Nah, Kilat Harga Tahun 2015 kali ini akan ngebahas mengenai Evercoss A66. Cekidot.



Evercoss A66 hadir dengan dua pilihan warna yakni warna putih dan juga hitam. Ponsel pintar ini memiliki prosesor quard core dengan kecepatan 1.2 GHz dan juga telah didukung juga dengan sistem operasi android versi 4.2 Jelly bean, dengan kombinasi keduanya. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual sim Card on yang dapat digunakan untuk memilih operator jaringan yang ingin anda gunakan.

Evercoss A66 memiliki layar dengan ukuran 5 inchi capasitive touchscreen berteknologi IPS QHD dan resolusi 540x960 pixel, dengan begitu anda dapat memainkan game dengan nyaman. Evercoss A66 ini juga  memiliki ukuran yang tergolong tidak terlalu besar  dengan dimensi 146.7 mm x 74.2 mm x 103.6 mm. 


Evercoss A66 memiliki konekasi jaringan EDGE GPRS yang bisa digunakan dipelosok wilayah, sedangkan jika anda sedang berada pada wilayah yang memiliki jangkauan jaringan 3.5G HSDPA maka evercoss A66 juga telah mendukung koneksi tersebut. Selain itu anda juga dapat menggunakan Wifi jika sedang berada pada area free wifi. Ponsel pintar Evercoss A66 juga telah dilengkapi dengan Blutooth dan USB suport untuk dapat berbagi data dengan teman anda.

Evercoss A66 ini memiliki kekuatan lensa sebesar 13 MP dan autofocus sedangkan untuk kamera depannya memiliki kekuatan lensa sebesar 3 MP maka dengan begitu anda sebagai pengguna evercoss A66 dapat membidik objek yang ingin anda ambil dengan hasil yang memuaskan. Mengenai harga lengkap Evercoss anda bisa mendapatkannya di Daftar Harga Evercoss Terbaru 2015.

Harga Evercoss A66
Harga Baru : Rp. 2.000.000
Harga Bekas : Rp. 1.900.000

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Evercoss A66

GeneralType CodeA66

2G NetworkAda

3G NetworkAda

SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions146.7mm x 74.2mm x 10.6mm

Weight with battery159.5 gram
DisplayTypeCapacitive

Size5.0 inches, 540 x 960 pixels IPS QHD

MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones

LoudspeakerYes

3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM512MB
DataGPRSYes

EDGEYes

3,5 GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraPrimary13 MP

Video--

Secondary3MP
FeaturesOSAndroid 4.2 Jelly Bean

Chipset--

CPUQuad Core 1,2 GHz

GPU--

Sensors3D Gravity Sensor

MessagingSMS(threaded view), MMS, Email

Browser--

RadioYes

GPSYES

Java--
Battery
2000 MaH

Meskipun memori RAM yang ada pada evercoss A66 ini tidak sesuai bila dibandingkan dengan prosesor yang tersedia, memori RAM dari ponsel ini hanya berkapasitas 512 MB saja. Namun untuk kapasitas memori ROM yang disediakan cukup besar yakni berkapasitas  4 GB dan anda juga bisa menambahkan memori ekternal seperti micro SD.

Nah, gimana tadi bahasan kami mengenai Evercoss A66. Tentunya Evercoss ngga kalah dengan brand lain yang sudah sering kita dengar bukan? Yah, pilihan tetap di tangan anda ya. Selamat belanja.Terimakasih sudah berkunjung dan silahkan datang lagi #eh.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga dan Spesifikasi Evercoss A66 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kilat Harga Tahun 2015
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 01 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Evercoss A66 "

Posting Komentar