Daftar Harga Nokia X Terbaru 2015

Daftar Harga Nokia X Terbaru 2015 - Nokia Android ini menawarkan beragam pilihan warna yang fresh yaitu merah kuning hijau serta hitam. Nokia X mengusung layar dengan ukuran 4 inchi beresolusi 800x480 piksel atau setara WVGA dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Layar yang digunakan berjenis LCD IPS (In Plane Switch) dengan lima titik sentuh. Desainnya cukup elegan dengan hadirnya sebuah tombol fisik home berupa Left narrow.


Nokia X terbaru merupakan wujud dari mimpi jutaan fans Nokia yang selama ini menginginkan untuk dapat menggunakan OS Android dalam ponsel Nokia. Nah, kali ini Kilat Harga Tahun 2015 akan mengulas mengenai informasi tersebut.

Melihat sepintas body smartphone Nokia X maka yang terbesit dalam benak kita adalah aroma khas Nokia seri Asha dengan desin persegi panjang dengan sudut menyiku namun memiliki ornamen lengkung di bezelnya. Untuk itu mari kita simak daftar harga Nokia X terbaru 2015 berikut ini.

Daftar Harga Nokia X Terbaru 2015
Harga Nokia X Rp. 1,4 juta

Spesifikasi nokia X di sistem operasi memang merupakan modifikasi dari Android 4.2 Jelly Bean yang disebut sebagai Nokia X Platform AOSP (Android Operating System Projek). maka tak heran jika kita tidak akan menemukan layanan Google yang terintegrasi di dalamnya seperti Play Store, Google Maps, Gmail, dll.

Di Nokia X semua yang berbau Google digantikan oleh produk Nokia sendiri atau milik Microsoft seperti Nokia Maps here, Nokia Store, Ovi mail, Cloud dll. Tampilan antarmuka yang digunakan juga terlihat seperti Windows Phone.

Nokia X juga dibekali dengan kamera untuk mengabadikan setiap momen penggunanya. Kamera sebesar 3 MP dismatkan dibagian belakang. Hanya saja tidak terdapat fitur autofocus serta LED flash untuk membantu pencahayaan. Poin minus juga hadir karena tidak adanya kamera depan untuk fasilitas video chat ataupun foto selfie.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Nokia dengan judul Daftar Harga Nokia X Terbaru 2015. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kilat Harga Tahun 2015
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 19 April 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Nokia X Terbaru 2015"

Posting Komentar